Selasa, 16 November 2010

Gowa gagal raih emas

Atlit kab. Gowa pada cabang olahraga taekwondo gagal mempersembahkan emas untuk kontingennya. Pasalnya harapan kab. Gowa untuk bisa meraih medali emas berpangku pada Muh. Akbar eko pontoh, atlit taekwondo kelas under 68 putra. Akbar merupakan satu-satunya atlit yang berhasil melaju ke final berhadapan dengan Richard reinald dari kab. Kepulauan selayar. Namun pada final berlangsung penampilan akbar dikalahkan oleh Richard sehingga, atlit taekwondo kab. Gowa hanya bisa menyumbangkan 1 perak dan 2 perunggu.

Medali perunggu yang dipersembahkan oleh atlit taekwondo kab. Gowa diraih oleh Didi riswandi yang berhasil mengalahkan Saharuddin dari kota Palopo pada kelas under 58 kg putra dan Resky pratiwi yang mengalahkan Cici Faradita dari kab. Barru pada kelas under 53 kg putri. Klasemen dalam cabang olahraga ini menunjukkan juara umum untuk taekwondo yakni kab. Kepulauan selayar yang memperoleh 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu.
Kabupaten dan kota yang mengikuti pertandingan ini sebanyak 11 kabupaten dan kota dan memperebutkan 9 emas, 9 perak dan 18 perunggu. Klasemen terakhir untuk cabang olahraga taekwondo yakni kab. Kepulauan selayar, kab. Pangkep, kota Makassar, kab. Luwu timur, kab. Luwu, kab. Maros, kab. Gowa, kota Pare-pare, kota Palopo, kab. Luwu utara dan kab. Pinrang. (JFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar