Rabu, 10 November 2010

Pengkaderan Pertama Mahasiswa Baru Teknik Kimia

Reaksi merupakan pengkaderan pertama yang ada di jurusan Teknik kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP). Tujuan diadakannya pengkaderan ini yakni memperkenalkan lingkungan internal dan eksternal kampus yang menunjang kegiatan perkuliahan, melakukan upaya dekontruksi konsep pemikiran mahasiswa baru, melakukan identifikasi potensi kader dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling menghargai.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 23-24 Oktober dan bertempat di Laboratorium Pilot Plant Jurusan teknik kimia PNUP. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa baru yang mendaftar di jurusan teknik kimia. Menurut Rafsanjani, ketua umum Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia (KMTK) kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepekaan terhadap kondisi yang terjadi di sekitar lingkungannya dan teridentifikasinya potensi-potensi kader mendatang serta menumbuhkan semanngat berorganisasi.
Dalam pembukaan kegiatan ini, turut hadir juga Vilia D. Paramita S.TP, M.Food,Sc, Pembina kemahasiswaan KMTK; Ir. Swastanti Brotowati M.Si, ketua jurusan teknik kimia dan Ir. Arsyad Habe MT, pembantu Direktuk III PNUP. (JFR)

3 komentar:

  1. MANTAP MENTONG NAG KMTK

    BalasHapus
  2. SELAMAT BUAT TEMN2 YG TLH SUKSES MELKSNKAN REAKSI 2010,,,,,,,,,,,,,...PERJUANGAN BELUM SELESAI KAWAN//////////TEtap semangat

    BalasHapus
  3. wah,,,
    keren...
    ^_^

    BalasHapus