Rabu, 10 November 2010

Mengakrabkan Diri


SMAN 1 Pangkep, merupakan salah satu sekolah yang mempunyai banyak bibit-bibit atlit. Banyak atlit Porda yang dilahirkan di sekolah ini. Salah satunya Rezkiyana Zainuddin, atlit basket untuk Pekan Olahraga Daerah yang akan digelar di Pangkajene.

Menurut Rezki, olah raga basket merupakan olah raga yang membutuhkan stamina yang kuat dan kerja sama yang tinggi. Maka dari itu, untuk menjaga kerja sama dengan timnya, Rezki mengaku selalu mengakrabkan dirinya dengan teman satu tim guna menjalin kerja sama yang baik.
“Dengan akrab sesama tim, kita bisa menjalin kerja sama yang baik. Karena sudah tidak ada lagi rasa canggung terhadap rekan tim,” akunya.
“Saya harap bisa menang dalam pertandingan dan bisa bermain ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” harap Rezki. Bisa menang dan mengharumkan nama Pangkep merupakan motivasi yang dibawa saat bertanding di lapangan kelak.
Dalam hal belajar, remaja yang duduk di bangku XI IPA 2 ini mengaku tidak kesulitan. “Dengan membaca 1 jam di waktu malam, saya rasa sudah cukup,” aku Rezki. (JFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar