Rabu, 10 November 2010

Latihan Secara Intensif

Lagi-lagi SMAN 1 Pangkajene menelurkan satu siswinya dalam cabang olah raga lempar cakram dan tolak peluru untuk dikirim pada Porda mendatang. Siswi yang dimaksud, yakni Ulfa Mayasari. Dia mengatakan, olah raga ini mulai ditekuni sejak kelas 6 SD.

Ulfa menjelaskan, persiapannya dalam menghadapi Porda nanti, yakni dengan latihan secara intensif dari bulan Maret. Selain itu, target yang ingin dia kejar yakni juara pertama. Menurutnya, dengan latihan intensif tidak ada yang mengganggu mata pelajarannya.
Remaja yang lahir di Pangkajene ini bercita-cita menjadi Polwan. Ulfa mengaku suka dengan olah raga ini karena masih kurang peminatnya. “Jadi peluang untuk menang bisa besar,” ungkapnya. Capailah prestasi setinggi mungkin merupakan motto dari siswi yang ingin masuk ke UNM dengan jalur PPLM ini.
Ternyata selain olah raga lempar cakram dan tolak peluru, Ulafa juga menggemari atletik dan juga karate. Bahkan, ia pernah mendapat juara dalam pertandingan karate tingkat kabapaten. “Baru satu minggu bergabung, sudah juara tiga tingkat kabupaten,” tutur Ulfa. (JFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar