Rabu, 10 November 2010

Mengasyikkan dan Menyehatkan

Selain Rezkiyana Zainuddin dan Nurul Aprilyani, SMAN 1 Pangkajene masih mempunyai atlit basket yang berbakat, yakni Fadillah Fajriani. Remaja yang lahir di Pangkajene ini mengaku sejak kelas 5 SD sudah bergabung dengan klub basket. “Saya suka dengan olah raga ini karena mengasyikkan dan menyehatkan,” akunya.

“Sekolah saya sangat mendukung bakat setiap siswanya. Bahkan, membuat klub basket untuk siswa yang hobi dengan olah raga ini,” tutur Fadillah. Menurutnya, ia jarang sakit karena sering berlatih basket.
Dalam mempersiapkan saat pertandingan Porda nanti, remaja yang duduk di kelas XI IPA 4 ini mengaku hanya dengan menjaga stamina ditambah dengan latihan yang keras dan serius.
Selain itu, Fadillah berharap supaya pemerintah Pangkajene dan kepulauan bisa bekerja sama dengan sekolahnya. Agar bibit atlit yang ada di SMAN 1 Pangkajene bisa tersalurkan sesuai dengan bidangnya.
Meskipun berlatih dengan keras dan serius, namun tanggung jawabnya dalam menuntut ilmu tidak dilupakannya. “Jadwal belajar saya tetap sama dengan jadwal belajar yang dulu dan tidak terbebani dengan jadwal latihan basket,” tuturnya. (JFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar