Kamis, 02 Desember 2010

Dapat membantu teman


Desain grafis merupakan salah satu kegiatan seni yang memerlukan kreatifitas dan daya khayal serta imajinasi yang tinggi. Dengan menekuni desain grafis membuat Syamsul Irfan S, siswa XII IPA 3 SMAN 2 Tinggimoncong, menjadi juara dalam Macca expo bidang lomba desain grafis. “Dengan desain grafis juga saya dapat membantu teman-teman dalam pembuatan logo kegiatan,” tutur remaja kelahiran Selayar.

Dengan motto do the best, remaja yang menekuni desain grafis sejak kelas 3 SMP ini mampu menunjukkan prestasi yang menonjol di bidangnya. Kiat menjadi juara menurut remaja yang pernah meraih juara pertama dalam pembuatan film dokumenter se Sulawesi selatan yakni dengan keyakinan. “Karena bila kita yakin akan sesuatu, kita akan diberi jalan,” aku remaja yang akrab disapa Irfan.
Dapat mengembangkan ilmu dan bertukar pikiran mengenai desain grafis terhadap teman dan adik kelasnya telah menjadi harapan terbesar remaja yang ingin melanjutkan studynya di akademi kepolisian ini. “kalau belum rezeki di akpol, Saya ingin kuliah di seni rupa ITB atau Paramadina,” harap Irfan.
“Meskipun awalnya coba-coba, tapi bila ditekuni akan membuahkan hasil yang maksimal dan dapat menjadi hobi,” tutur remaja yang mahir dalam aplikasi Corel Draw ini. “Kemenangan ini berkat orang tua yang selalu mendukung saya. Selain itu, saya juga ingin membahagiakan orang tua, agama dan Negara melalui prestasi-prestasi saya,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar