Rabu, 01 Desember 2010

SEjak kelas 4 SD


Menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia merupakan prinsip hidup dari siswi yang mempunyai nama lengkap ira Khairunnisa aziz. Remaja yang menyukai mata pelajaran biologi dan bahasa inggris ini berhasil menorehkan juara 1 dalam lomba super English yang digelar oleh Macca.

Menurut remaja yang akrab disapa irha, bahasa inggris merupakan metode pembelajaran yang menyenangkan. “Saya tidak suka dengan mata pelajaran yang membutuhkan keseriusan,” tutur remaja yang duduk di kelas Akselerasi 2 SMPN 2 Maros ini.
Menurutnya mata pelajaran bahasa inggris cocok dengan kepribadiannya. “pertama kali saya belajar bahasa inggris yakni dengan membaca kamus bergambar, karena waktu itu masih kelas 4 SD,” aku remaja yang ingin menjadi dokter.
Dialog dan menambah pengalaman merupakan kesukaan dari dalam diri ira untuk belajar bahasa inggris, sedangkan menghafal verb dan rumus tensis menjadi kendalanya dalam belajar bahasa inggris. “saya menutupi kekurangan tersebut dengan membaca buku atau browsing di internet,” ungkap remaja yang pernah menjadi juara 1 the best student award. (JFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar